Sukses

Cedera Parah, Striker Liverpool Dirawat WAGs Seksi

Liputan6.com, Liverpool - Nahas benar nasib yang dialami striker Liverpool Danny Ings pada dua musim terakhir ini. Baru sembuh dari cedera lutut ACL bulan Mei, Ings harus kembali menepi hingga musim panas 2017 karena masalah yang hampir sama.

Pemain 24 tahun itu mengalami kerusakan tulang rawan di lutut kanan kala bertanding melawan Tottenham Hotspur di babak 16 besar Piala Liga pada 25 Oktober lalu. Mendapati kondisi kesehatan yang sedang tak bagus, lantas tak membuat Ings merasa sedih.

Karier eks-pemain Burnley memang terhambat. Tapi, dia akan melewati masa penyembuhan tanpa banyak mengeluh karena sudah ada sosok cantik dan seksi yang siap mencurahkan perhatian dan menemaninya selama proses pemulihan cedera tersebut.

Gadis cantik itu bernama Georgia Gibbs, kekasih yang dipacarinya tiga bulan belakangan. Usai putus dari Ellis Duke, Ings memang tak butuh waktu lama untuk mendapatkan tambatan hati yang baru, bahkan lebih seksi.



Model Australia

Georgia merupakan model Australia serta finalis ajang ratu kecantikan di negaranya pada 2014. Hubungannya dengan Ings tercium media saat keduanya menghabiskan waktu dengan menonton pertunjukan musik Book of Mormon di London Barat. Ings dan Georgia kemudian makan malam di Shangri-La Hotel, at The Shard, London.

Georgia sendiri cukup eksis di dunia maya. Dalam akun media sosial Instagram, Georgia kerap memamerkan foto seksinya memakai pakaian dalam.

Dalam satu kesempatan, dia sengaja mengunggah gambar bersama Ings yang tampak tersenyum lebar melihatnya hanya mengenakan bikini.

 

 

Date night with my @georgiagibbs_ ❤️❤️

A photo posted by Ingzi (@ingstagram10) on

Artikel Selanjutnya
Barcelona Dapat Kabar Buruk Usai Lawan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 3 Calon Pengganti Coutinho di Liverpool