Sukses

Latihan Terakhir, Timnas Indonesia Matangkan Antisipasi Bola Mati

Indonesia akan menantang Filipina dalam laga kedua Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Manila- Tim nasional (timnas) Indonesia terus bersiap jelang laga menentukan melawan Filipina di Piala AFF 2016, Selasa (22/11/2016). Seluruh skuat dalam kondisi siap tempur untuk mengunci kemenangan.

Evan Dimas dan kawan-kawan menggelar latihan terakhir jelang laga pada Senin malam (21/11/2016) di Philippines Sport Stadium. Dalam pantauan Liputan6.com, tidak ada pemain yang berlatih terpisah kali ini.

Evan Dimas yang tidak menjadi starter saat melawan Thailand dan Rizki Pora yang sempat berlatih sendiri terlihat sudah bergabung dengan yang lain. Latihan kali ini hanya berlangsung satu jam di bawah arahan langsung oleh Alfred Riedl.

"Tidak ada yang istimewa dalam latihan kali ini. Kami hanya mematangkan pola-pola yang akan kami gunakan besok," kata Riedl usai latihan.

"Selain itu kami juga mengantisipasi bola-bola udara dan beberapa latihan strategi untuk set pieces. Rizki Pora dalam keadaan baik, demikian juga Evan Dimas. Keduanya berpeluang menjadi starter," ujar pelatih asal Austria itu menambahkan.

Saat ini Filipina berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi satu poin. Sementara Indonesia di posisi buncit dengan nol poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.