Sukses

Moratti Ogah Kembali Pimpin Inter

Kabarnya Suning Group berencana mendaulat Moratti sebagai presiden klub lagi.

Liputan6.com, Milan- Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti menepis kemungkinan kembali memimpin La Beneamata. Moratti tidak tertarik menggantikan Erick Thohir.

Saat ini kursi presiden Inter masih dipegang oleh Thohir walau saham mayoritas sudah dimiliki oleh investor Tiongkok, Suning Group. Kabarnya Suning Group berencana mendaulat Moratti sebagai presiden klub lagi.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh Moratti. Pria 71 tahun itu tidak mau kembali menjabat presiden klub. Dia hanya ingin menjadi pendukung setia Inter saja.

"Saya tidak akan kembali karena saya telah menyelesaikan apa yang saya harus lakukan. Masa depan saya di Inter adalah sebagai fan dan saya akan tetap begitu," tutur Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

Moratti pernah memimpin Inter selama 18 tahun sejak menggantikan Ernesto Pellegrini di tahun 1995. Di bawah kepemimpinan Moratti, Inter meraih masa kejayaannya dengan lima kali merebut Scudetto, empat Coppa Italia, satu Liga Champions serta satu Piala Dunia Klub.

Dia juga membawa Inter sebagai tim Italia pertama yang meraih treble (Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions). Sosok Moratti sangat disegani fans Inter di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini