Sukses

Keluarga Dihina, Putri Cantik Pemilik Valencia Amuk Fans

Liputan6.com, Singapura - Putri cantik pemilik Valencia Peter Lim, yakni Kim Lim mengamuk di media sosial. Kim kesal dengan kritik suporter Valencia yang mempertanyakan kualitas kerja sang ayah.

Fans garis keras Kelelawar Hitam --julukan Valencia-- mempertanyakan kebijakan Peter Lim dalam mengelola tim. Menurut fans, pengusaha asal Singapura itu telah gagal mengelola Valencia.

Tim besutan Cesare Prandelli itu malah berada di posisi papan bawah klasemen La Liga musim ini. Valencia berada di posisi ke-15 dengan 11 poin. Kelelawar Hitam sudah menelan tujuh kekalahan dari 12 pertandingan di La Liga.

Kritikan fans Valencia kepada sang ayah membuat Kim naik pitam. Wanita berambut hitam itu menyebut fans Kelelawar Hitam tidak bisa berpikir jernih.

"Ini untuk semua fans Valencia CF. Saya pikir mereka semua gila dan sangat bodoh karena kami tidak mendukung tim. Padahal, saudara saya, Chan Lay Hoon selalu menonton pertandingan Valencia. Mereka berpikir bisa mengontrol tindakan saya," kata Lim di Instragram pribadinya.

Valencia sudah menelan tujuh kekalahan dari 12 pertandingan di La Liga.

"Mereka meminta kami meninggalkan tim. Tapi kenyataannya, kami masih mengelola klub ini. Kalian harus buka mata dan gunakanlah otak Anda. Banyak yang kalian tidak tahu mengenai klub, seperti yang terjadi hari ini," ucapnya.

Lim melanjutkan, bila keluarganya melepas saham Valencia, maka yang mengalami kerugian adalah suporternya sendiri. Dia juga meminta fans Valencia tidak memancing amarahnya lebih dari ini.

"Bila Anda menghormati kami, saya akan melakukan hal yang sama. Jika Anda menghina kami, saya juga bakal melakukan hal yang sama. Saya cuek dengan orang yang tidak menghormati kami. Jadi, siapa yang rugi," ujar Lim mengakhiri.