Sukses

Targetkan 4 Besar, Persib Punya Tugas Berat

Persib Bandung berada di posisi keenam dengan raihan 44 poin.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mencatatkan hasil bagus dalam lima pertandingan terakhir di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Maung Bandung --julukan Persib-- meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Meski meraih hasil positif, pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai timnya masih memiliki pekerjaan rumah. Menurutnya, Persib mempunyai tugas berat untuk memperbaiki penyelesaian akhir.

"Harus diakui, hingga saat ini masih terus kita perbaiki dalam latihan tapi hasilnya belum terlihat 100 persen. Akurasi dalam penyelasain akhir jauh dari sempurna," kata pria yang akrab disapa Djanur itu, dikutip dari laman resmi klub.

Dalam lima pertandingan terakhir, Sergio van Dijk dan kawan-kawan mencetak tujuh gol. Persib kemasukan dua gol.

Djanur mengakui bahwa performa timnya masih angin-anginan. Dia mencontohkan, saat Persib menang 1-0 atas Semen Padang, tiga hari lalu, para pemainnya masih menyia-nyiakan peluang emas.

"Kondisi kita saat ini kadang bagus, kadang turun. Seperti kemarin peluang banyak tapi hanya satu gol," ujar pria berusia 51 tahun tersebut.

Lebih lanjut, dia mengharapkan Persib finis di posisi empat besar. Maung Bandung harus memenangkan enam pertandingan tersisa untuk menjaga ambisi sang pelatih.

"Kita ingin memenangkan semua laga, tapi kita fokus pertandingan per pertandingan dulu. Masih ada peluang finis empat besar, bahkan kemauan kita semua laga disapu bersih," ucapnya mengakhiri.

Untuk saat ini, Maung Bandung berada di posisi keenam dengan raihan 44 poin. Persib tertinggal empat angka dari Bhayangkara FC yang menempati posisi keempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini