Sukses

Terpaut 2 Poin, Mahrez Tak Berpikir Leicester Degradasi

Tim besutan Claudio Ranieri itu hanya terpaut dua angka dari Hull City yang saat ini berada di posisi ke-18.

Liputan6.com, Leicester - Juara bertahan Liga Premier Inggris, Leicester City kehilangan magisnya. Pada musim ini, The Foxes --sebutan Leicester-- terdampar di papan bawah klasemen.

Leicester City berada di posisi ke-14 dengan mengemas 12 poin. Jamie Vardy dan kawan-kawan sudah enam kali menelan kekalahan. Meski kompetisi masih panjang, ancaman degradasi sudah menghantui mereka.

Tim besutan Claudio Ranieri itu hanya terpaut dua angka dari Hull City yang saat ini berada di posisi ke-18, tim zona degradasi. Namun, bintang The Foxes, Riyad Mahrez masih santai dari bayang-bayang degradasi.

"Terkadang, Anda bisa kalah meski bermain sepak bola dengan bagus. Tapi, ini tidak ada yang salah," ucap Mahrez, dikutip dari Soccerway.

"Mungkin kami sedikit frustrasi di Liga Premier Inggris. Namun saya yakin kalau kami memiliki tim yang bagus. Kami juga tahu caranya bereaksi dari hasil buruk," katanya.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut menambahkan, para pemain Leicester hanya harus bekerja lebih keras agar terhindar dari degradasi. Mahrez yakin timnya tidak bakal bermain di Divisi Championship.

"Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan. Saya tidak berpikir kami akan bersiap-siap terdegradasi. Anda memang tidak pernah tahu apapun, tapi saya tidak berpikir itu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini