Sukses

Ogah Bayar Tiket, 2 Fans MU Tidur di Old Trafford

Kedua fans tersebut sejatinya tercatat sebagai peserta tur.

Liputan6.com,Manchester - Untuk kesekian kalinya sistem keamanan Old Trafford, markas Manchester United, dipertanyakan banyak pihak. Baru-baru ini, petugas keamanan Old Trafford menemukan dua fans yang sengaja bersembunyi di ruangan bawah tanah.

Liga Inggris dikenal sebagai liga yang harga tiketnya cukup mahal ketimbang negara-negara lain. Tak heran jika selalu ada protes dari fans terkait harga tiket tim kesayangan mereka. Pasalnya, harga yang dipasang beberapa klub terbilang tak masuk akal.

Alhasil, fans pun rela melakukan berbagai cara untuk bisa menyaksikan pertandingan tim idola mereka. Seperti yang dilakukan dua fans MU, mereka sengaja bermalam di Old Trafford untuk bisa menyaksikan duel melawan Arsenal, Sabtu (19/11/2016).

Sejatinya, dua fans tersebut termasuk dalam rombongan tur di Old Trafford. Lucunya, mereka memutuskan untuk berpisah dari rombongan dan bersembunyi di ruangan bawah tanah Old Trafford. Padahal, suhu di sana pada malam hari mencapai 2 derajat celcius.

"Kami sadar orang-orang akan melakukan apa saja untuk bisa menonton di Old Trafford. Namun, apa yang mereka lakukan ini sudah terlampau gila," kata seorang juru bicara MU, seperti dilansir Daily Mail.

"Faktanya, barang-barang bawaan mereka sudah digeledah sebelum masuk, berarti kami yakin tak ada risiko untuk keselamatan."

Dua fans tersebut ditemukan petugas di toilet pada pagi hari sebelum pertandingan. Pihak klub langsung menghubungi polisi untuk mengamankan dua orang tersebut. MU tak ingin kecolongan seperti di musim 2015/2016 di mana mereka sempat mendapatkan ancaman bom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.