Sukses

Kisah Fans Liverpool Dukung Timnas di Filipina

Ia memprediksi timnas menang 2-1 atas Filipina.

Liputan6.com, Bocaue - Kesetiaan fans kepada tim nasional (timnas) tak hanya berhenti di tanah air. Di negara seperti Filipina, Evan Dimas dan kawan-kawan pun punya penggemar yang tidak sedikit.

Salah satunya adalah wanita cantik bernama Lady. WNI yang sudah tiga tahun bekerja di Filipina itu meluangkan waktu untuk mendukung timnas berlaga melawan tuan rumah sore nanti.

"Saya memang suka nonton bola, jadi pas tahu timnas main di sini sengaja buat nonton. Cuma pertandingan pertama kemarin tidak sempat nonton karena kerja," kata Lady saat ditemui di hotel timnas, Selasa (22/11/2016) siang.

"Untuk hari ini saya prediksi Indonesia menang 2-1. Kayaknya susah kalau sampai 3-0," ujarnya menambahkan.

Lady bekerja sebagai salah satu marketing di perusahaan IT Filipina. Ia mengaku kehidupan di negara ini mirip dengan Indonesia.

"Mungkin biaya tempat tinggal saja yang mahal. Untuk transportasi untungya saya dekat dari kantor, jadi hemat," kata pecinta Liverpool tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini