Sukses

Zidane Siapkan Trio BBC Gempur Sporting Lisbon

Zidane sudah simpan strategi untuk redam Sporting Lisbon.

Liputan6.com, Lisbon - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kemungkinan turunkan trio Benzema, Bale, Cristiano (BBC) saat menghadapi tuan rumah Sporting Lisbon pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB. Trio BBC diharapkan bisa membantu Real Madrid rebut hasil maksimal lewat gol mereka.

Sepanjang musim ini, Zidane tak leluasa untuk turunkan trio BBC. Ini karena ada saja dari tiga penyerang ini yang dibebat cedera.

Teranyar yaitu cedera Karim Benzema. Namun striker asal Prancis ini sudah diturunkan saat Madrid kalahkan Atletico Madrid 3-0 pada derby.

Zidane memang punya pelapis seperti Isco, Lucas Vazquez dan Alvaro Morata. Namun Zidane menilai trio BBC tetap yang terbaik.

"Ini bukan berarti BBC tak bisa digantikan, ini hanya karena mereka yang terbaik. Semua pemain saya yang terbaik, tapi BBC sedikit lebih baik," kata Zidane seperti dikutip Marca.

Tak Berubah

Sementara itu, Zidane mengatakan tak akan banyak mengubah strategi permainan saat melawan Sporting Lisbon. Meski sudah melewati ujian berat saat lawan Atletico, tapi Madrid tak mau jemawa.

Los Blancos tetap waspada dengan ancaman Sporting Lisbon yang main di kandang sendiri.

"Kami tahu titik kesulitan setiap laga dan mengalahkan Atletico tidak garansi apapun. Besok bakal menjadi duel yang sulit," ujarnya.

"Saat saya meramu tim, saya selalu bilang bakal berusaha menangkan pertandingan, tidak lebih. Kami selalu pelajari lawan dan mereka pelajari kami," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.