Sukses

Susunan Pemain Lengkap Indonesia Vs Filipina

The Azkals akan mengandalkan Philip James Younghusband.

Liputan6.com, Bocaue - Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Filipina pada lanjutan pertandingan Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Selasa (22/11/2016). Skuat Garuda akan mengandalkan Boaz Solossa di laga ini.

Boaz akan berduet dengan Lerby Eliandry. Keduanya sama mencetak gol ketika Indonesia tumbang 2-4 di tangan Thailand.

Di lini tengah, Evan Dimas akhirnya jadi starter. Ia sempat absen karena sakit ketika lawan Thailand. Kali ini Evan akan berduet dengan Stefano Lilipaly. Sementara Andik Vermansyah dan Rizky Pora bermain sebagai winger.

Di lini belakang, kiper Kurnia Meiga akan dibantu Fachruddin Wahyudi dan Yanto Basna yang berduet sebagai bek tengah. Adapun posisi bek sayap ditempati Abduh Lestaluhu dan Beny Wahyudi.

Kemenangan jadi harga mati bagi Timnas Indonesia. Jika seri apalagi kalah, maka peluang skuat Merah Putih untuk lolos ke semfinal semakin kecil.

Susunan Pemain Lengkap Indonesia vs Filipina

Indonesia: Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Abduh Lestaluhu, Evan Dimas, Boaz Salossa, Stefano Lilypaly, Lerby Eliandry, Yanto Basna, Rizki Pora, Fachruddin Wahyudi, Andik Vermansyah

Filipina: Roland Richard Muller, Mike Roberti Gelito, Manuel Gelito, Misah Bahadofan, Philip James Younghusband, Armani Aguinaldo, Kevin Ingreso, Stephan Markus Schrock, Martin Pineda Steuble, Jeffrey Christiaens, Hikaru De Asis Minegishi
Formasi Lapangan Indonesia vs Filipina (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini