Sukses

Messi Indonesia Sebut Peluang Lolos Masih Terbuka

Indonesia hanya bermain imbang 2-2 melawan Filipina di Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Manila - Andik Vermansyah menilai peluang tim nasional (timnas) Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2016 masih terbuka. Sayap asal Selangor itu ingin timnya mati-matian di laga terakhir melawan Singapura.

Indonesia hanya bermain imbang 2-2 melawan Filipina dalam laga kedua Piala AFF 2016 Grup A, Selasa (22/11/2016). Itu artinya Tim Garuda hanya mengoleksi satu poin dari dua laga.

Sementara Singapura juga mengoleksi poin yang sama karena kalah 0-1 dari Thailand pada laga sore tadi. Sehingga kemenangan wajib diraih kedua tim jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

"Kesempatan masih ada bagi Indonesia. Kami wajib menang melawan Singapura," kata Andik usai pertandingan.

"Kami bermain bagus di laga ini ketimbang saat kalah lawan Thailand. Semua pemain bekerja keras dalam laga ini, sayangnya kami gagal menang," ujarnya menambahkan.

Timnas mencetak dua gol melalui Fachruddin Aryanto dan Boaz Solossa. Namun tuan rumah mampu membalas melalui Misagh Medina dan tendangan bebas Phil Younghusband.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini