Sukses

Satu Lagi Pemain Liverpool Akhiri Musim Lebih Awal

Pria asal Hungaria itu harus beristirahat selama sembilan bulan untuk menyembuhkan cedera tersebut.

Liputan6.com, Liverpool- Malapetaka kembali menimpa Liverpool. Musim 2016/2017 baru bergulir tiga bulan, namun satu lagi pemain The Reds harus mengakhiri musim lebih awal akibat mengalami cedera parah.

Penjaga gawang Adam Bogdan mengikuti jejak penyerang Danny Ings. Pemain 29 tahun itu divonis mengakhiri musim lebih dini karena mengalami cedera ligamen lutut.

Pria asal Hungaria itu harus beristirahat selama sembilan bulan untuk menyembuhkan cedera tersebut. Dengan demikian Bogdan tidak akan bisa turun lagi di musim ini.

Bogdan sebenarnya di musim 2016/2017 dipinjamkan Liverpool ke Wigan Athletic. Akibat cedera parah ini, Bogdan kini dipulangkan Wigan ke Liverpool.

Pada awal November ini, Liverpool sudah kehilangan Ings hingga akhir musim. Eks pemain Burnley itu dihantam cedera lutut saat masuk sebagai pemain pengganti saat Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Bogdan