Sukses

Persib Enggan Tertipu Posisi Persela

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman enggan terkecoh dengan status tim asuhan Aji Santoso yang berkutat di papan bawah klasemen.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung bakal bertandang ke markas Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) nanti.

Poin penuh menjadi target skuat Maung Bandung meski berstatus sebagai tim tamu. Hasil positif dalam lima laga terakhir membuat Kim Jeffrey Kurniawan cs cukup percaya diri bisa mengalahkan tim berjuluk Joko Tingkir. Selain itu posisi Persela berada di peringkat bawah yaitu 17 dengan 25 poin.

Meski demikian, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman enggan terkecoh dengan status tim asuhan Aji Santoso yang berkutat di papan bawah klasemen.

Menurutnya Persela bisa memberikan perlawanan yang hebat karena status sebagai tuan rumah.

"Saya sekali lagi tidak mau terkecoh dengan posisi itu, dengan posisi di klasemen karena mereka main di kandang, kita sebagai tamu. Tidak gampang bertindak sebagai tamu untuk mengalahkan tuan rumah termasuk Lamongan. Dan waktu disini juga kita lawan mereka, susah payah kita. Artinya tidak ada faktor yang membuat kita boleh menganggap enteng mereka," tutur Djanur, Selasa (22/11/2016).

Djanur meminta anak asuhnya tampil disiplin dan tidak meremehkan Persela.

"Jadi kuncinya tetap fokus dan disiplin, tetap waspadai mereka apalagi dengan sentuhan Aji (Santoso) sekarang mereka ada progres. Pemain asingnya juga ada yang baru-baru saya pikir harus diwaspadai. Daya juang yang kelihatan, berbeda sekarang ditambah masuknya beberapa pemain asing. Itu yang menjadi kekuatan mereka tapi kita tetap optimis," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.