Sukses

Marco Reus: Absen 6 Bulan, Pulih, dan Cetak Hattrick

Reus bantu Dortmund menang 8-4 atas Legia Warsaw di Liga Champions.

Liputan6.com, Dortmund - Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, kembali merumput setelah absen panjang. Reus turut membantu Dortmund mengalahkan Legia Warsaw dengan skor telak 8-4, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB di penyisihan grup Liga Champions.

Hebatnya lagi, Reus langsung mencetak hattrick dalam laga debut usai absen enam bulan karena cedera. Gol Reus ke gawang Legia tercipta pada menit ke-32, ke-52, dan ke-90.

Lima gol Die Borussen lainnya dicetak Shinji Kagawa dua gol, Ousmane Dembele, Nuri Sahin, dan Felix Passlack. Dalam laga itu, ban kapten Dortmund di lengan Reus.

"Ini cara yang diidamkan setelah kembali dari absen panjang. Saya benar-benar tak sabar untuk momen ini dan terus bekerja keras," kata Reus, seperti dilansir Goal.

"Saya mencoba menjadi agresif dan bermain dengan cara saya. Saya senang saya dapat membentu tim," ujar pemain internasional Jerman ini.

Reus berharap Dortmund bisa terus mempertahankan tren kemenangan, terlebih mereka baru mengalahkan Bayern Muenchen di kompetisi Bundesliga akhir pekan lalu. Di Liga Champions, Dortmund memuncaki Grup F dengan mengoleksi 13 poin dari lima laga.  

"Kami harus menunjukkan konsistensi dalam performa kami sampai akhir musim ini. Kami juga harus bertahan dengan jauh lebih baik," ungkap Reus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini