Sukses

Mobil Mewah Ringsek, Pemain Leicester: Saya Masih Punya 3 Lagi

Jeff Schlupp selamat dari kecelakaan tunggal yang menimpanya di jalan tol sebelah selatan kota Leicester.

Liputan6.com, Jakarta Jeff Schlupp mengalami kecelakaan tunggal saat berkendara di jalan tol di selatan kota Leicester, Senin lalu (21/11/2016). Mobil mewah yang dikendarai pemain Leicester City tersebut keluar jalur dan menabrak pohon yang berada di tepi jalan.

Akibat kejadian tersebut, mobil seharga 190 juta pound sterling miliknya rusak parah. Bagian atap dan sisi sebelah kanan rusak parah. Seperti dilansir The Sun, polisi dan ambulans juga segera datang ke lokasi kejadian yang berada di kawasan M1, dekat Lutterworth, Leics. Mereka berusaha memberikan pertolongan kepada pemain asal Ghana tersebut.

Anehnya, Schlupp justru selamat dari maut. Dia bahkan tidak mengalami luka berarti dan sama sekali tidak dirawat.

Saat polisi dan ambulans meninggalkan lokasi, Schlupp yang mengenakan seragam olahraga dan tudung hitam masih tinggal di lokasi kejadian. Dia lalu berbincang dengan dan sempat bercanda dengan salah seorang petugas kebersihan dari bagian pengawasan jalan tol, Highways Agency. Kepada pria itu, Schlupp menjelaskan kronologis kejadian.

Salah seorang pengguna jalan tol juga sempat menepi untuk melihat kondisi Schlupp. "Dia sangat beruntung tidak cedera atau terbunuh," katanya. "Anda tentu sudah melihat penyok di bagian atas mobil yang tepat di atas kepalanya. Siapapun yang lebih tinggi pasti akan mengerti apa yang bakal terjadi bila melihatnya," ujar saksi mata itu menambahkan. 

Dia juga sempat mendengar perbincangan Schlupp dengan petugas jalan tol yang datang ke lokasi kejadian. Menurutnya, Schlupp tampak santai usai kejadian. Dia tidak trauma sama sekali, dan sempat melemparkan guyonan kepada petugas.

"Hanya ada petugas-petugas kebersihan dari Highways Agency yang ada di sana saat polisi dan ambulans pergi."

"Jeff (Schlupp) mengatakan kepada mereka,'Saya tidak terganggu. Hanya menunggu mobil kembali pulih. Baiklah, saya masih punya tiga mobil lainnya untuk dipilih'," kata pengendara itu menirukan obrolan Schlupp dan petugas jalan tol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.