Sukses

Top 3 Berita Bola: 4 Motor yang Siap Melesat di MotoGP 2017

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - MotoGP 2016 sudah berakhir. Pada seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Jorge Lorenzo berhasil menjadi pemenang setelah mengasapi juara dunia Marc Marquez dan Andrea Iannone.

Setelah musim berakhir, para pembalap pun langsung melakukan tes dengan motor anyar. Pembalap yang pindah tim seperti Jorge Lorenzo, Andrea Iannone dan Maverick Vinales harus beradaptasi dengan motor baru mereka.

Lalu motor mana yang kompetitif di MotoGP 2017? Vinales sudah membuat kesan dengan menjadi yang tercepat dengan tunggangan anyar Yamaha YZR-M1. Bagaimana motor lainnya? Kabar ini menjadi berita yang paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Inilah 4 Motor yang Siap Melesat di MotoGP 2017

MotoGP 2017 baru akan digulir pada 26 Maret 2016. Seri perdananya adalah MotoGP Qatar di Sirkuit Losail. Meski masih cukup lama, semua tim sudah mulai mempersiapkan motor untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Uji coba perdana pun sudah dilakukan di semua tim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 15-16 November 2016. Dari dua hari tersebut, bisa dilihat siapa saja pembalap yang berpotensi menjadi juara dunia di musim depan. Selengkapnya baca di sini.

Maverick Vinales sejatinya akan menjadi rekan baru Valentino Rossi pada MotoGP 2017. Hasil tes MotoGP dimana Vinales selalu menjadi yang tercepat dengan motor Yamaha YZR-M1 membuat persaingan semakin panas. (EPA/Manuel Bruque)

2. Rapor Pemain Indonesia Saat Ditahan Imbang Filipina

Timnas Indonesia harus puas meraih hasil imbang 2-2 melawan Filipina di Philippine Sports Stadium, Selasa (22/11), pada laga kedua Grup A Piala AFF 2016. Beberapa pemain masih tampil kurang maksimal dalam laga ini.

Sebenarnya, Indonesia berpeluang besar meraih kemenangan dalam laga ini. Sebab, Skuat Garuda sukses dua kali unggul. Tetapi memang, keroposnya lini belakang masih jadi masalah. Selengkapnya baca di sini.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 (Foto: PSSI)

3. 10 Tim yang Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Hingga Rabu (23/11/2016) dini hari WIB, sudah ada 10 klub yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Lima diantaranya baru mengamankan tiket pada Rabu dini hari.

Kelima klub terakhir yang melaju ke 16 besar adalah Monaco, Real Madrid, Leverkusen, Leicester dan Juventus. Mereka menyusul Arsenal, Atletico Madrid, Paris Saint Germain, Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. Selengkapnya baca di sini.

Pemain Real Madrid merayakan gol kedua ke gawang Sporting CP yang dicetak Karim Benzema pada laga kelima Grup F Liga Champions di Estadio Jose Alvalade, Selasa (22/11/2016). (AFP/ Patricia De Melo Moreira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini