Sukses

Nyaris Hengkang, Isco Kini Inginkan Kontrak Baru di Madrid

Isco mulai mendapatkan tempat utama di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Perubahan nasib drastis bakal dialami Isco. Setelah nasibnya tak pernah jelas sejak diboyong Real Madrid pada 2013 lalu, Isco kini malah sedang menjajaki kontrak baru.

Seperti dilansir Marca, meski masih menyisakan 18 bulan kontrak, Isco dikabarkan akan segera teken kontrak baru degan Madrid. Di awal musim, Isco memang dikaitkan dengan Juventus dan Tottenham Hotspurs.

Ini karena dia tak kunjung mendapatkan kepastian tempat karena selalu kalah bersaing dengan Toni Kroos atau Luka Modric. Tapi kini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah percaya dengan kualitasnya.

"Saya masih ada 18 bulan kontrak. Saya dan klub sudah siap teken kontrak baru, semoga bisa selesai cepat," kata Isco seperti dikutip Marca.

"Saya mulai jadi starter sekarang dan saya bahagia bisa bantu tim."

Madrid kini sudah lolos ke babak 16 besar. Madrid hanya ingin pastikan posisi juara grup C dan itu bakal dilakukan saat menghadapi Borussia Dortmund.

"Itu laga penting melawan tim yang bagus main serangan balik. Kami harus bersabar, seperti kami melawan Atletico Madrid," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.