Sukses

'Tottenham Ulangi Kesalahan MU di Liga Champions'

Tottenham telah tersingkir dari Liga Champions 2016.

Liputan6.com, London - Legenda Manchester United (MU) Phil Neville menilai Tottenham Hotspur telah mengulangi kesalahan Setan Merah di Liga Champions pada eranya.

Tottenham telah tersingkir dari Liga Champions. Hal ini dipastikan setelah The Lilywhites tumbang 1-2 di tangan tuan rumah Monaco pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB.

“Apa yang saya lihat dari Tottenham adalah bahwa mereka telah membuat keputusan naif di Liga Champions. Itu apa yang Anda lakukan sebagai tim muda di Eropa,” kata Neville kepada BBC.

“Ketika kami masuk ke tim Manchester United dan bermain di Eropa, kami butuh dua atau tiga musim untuk berhenti membuat kesalahan. Anda berhenti membuat kesalahan karena Anda dihukum. Kami mendapat hukuman berat selama beberapa musim pertama.”
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (Reuters)
Apa yang terjadi dengan Tottenham di Liga Champions musim ini, berbanding terbalik dengan Liga Primer. Hingga kini, Harry Kane dan kawan-kawan belum terkalahkan di kompetisi lokal.

“Tim Tottenham ini sedang dihukum. Liga Primer tidak menghukum mereka, tapi Liga Champions ya,” Neville menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini