Sukses

Klopp Ancam Skuat Liverpool

Liverpool tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir. Jordan Henderson dan kawan-kawan juga hanya terpaut satu poin dari Chelsea.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengancam akan mencadangkan pemain The Reds yang besar kepala dengan rentetan hasil positif di awal musim ini.

Liverpool tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi. Jordan Henderson dan kawan-kawan juga hanya terpaut satu poin dari Chelsea di singgasana.

Klopp tak ingin timnya cepat puas. Ia juga berharap The Reds tak memikirkan posisi mereka di klasemen.

“Menempati posisi satu adalah kesuksesan, tetapi jika Anda kemudian merayakannya dan tidak menjadi profesional lagi, maka Anda memiliki masalah,” kata Klopp seperti dilansir Mirror.

"Lebih baik berada di nomor satu pada suatu periode, daripada tidak pernah dalam hidup Anda, tetapi ini tidak benar-benar penting saat ini.”
Jurgen Klopp (AFP/Geoff Caddick)
“Pemain sudah tahu ini. Mari tetap tenang, bermain sepak bola dan lihat apa yang terjadi,” Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp