Sukses

Ancelotti Akui Muenchen Terlalu Banyak Bikin Kesalahan

Der Bavarians tumbang 2-3 di tangan FC Rostov pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Olimp 2, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Rostov - Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti mengakui timnya tampil buruk saat melawan FC Rostov. Ia menilai Robert Lewandowski dan kawan-kawan terlalu banyak membuat kesalahan sendiri.

Der Bavarians tumbang 2-3 di tangan Rostov pada lanjutan pertandingan Grup D Liga Champions di Olimp 2, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB.

Muenchen sempat unggul lebih dulu melalui Douglas Costa pada menit 35. Namun, tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit 44 lewat gol Sardar Azmoun. Skor 1-1 mengakhiri babak pertama.

Baru empat menit babak kedua berjalan, Rostov berbalik unggul melalui penalti Poloz. Wasit menunjuk titik putih setelah Jérôme Boateng menjatuhkan Christian Noboa di kotak terlarang.

Selang tiga menit, Muenchen menyamakan kedudukan melalui Juan Bernat. Pemain asal Spanyol itu sukses meneruskan umpan Franck Ribery. Skor jadi imbang 2-2.

Noboa memastikan kemenangan Rostov di menit 66. Tendangan bebasnya gagal dihentikan kiper Muenchen, Sven Ulreich.
Bayern Muenchen (fcbayern.com)
"Kami tidak meremehkan Rostov. Kami tidak bermain dengan baik, itulah alasan kekalahan kami. Setelah jeda, kami membuat terlalu banyak kesalahan," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Saat ini, situasinya sangat sulit bagi kami," Ancelotti menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.