Sukses

Hasil Liga Champions: Barcelona Menang, Muenchen Tumbang

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Kamis (24/11/2016) dinihari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan terjadi di salah satu partai Liga Champions, Kamis (24/11/2016) dinihari tadi. Raksasa Jerman, Bayern Muenchen takluk 2-3 dari tim Rusia, FC Rostov. Padahal, Bayern sebelumnya diprediksi bakal menang.

Bayern Muenchen memang unggul lebih dulu berkat gol Douglas Costa. Namun Rostov lalu menyamakan kedudukan lewat gol Serdar Azmoun.

Rostov lalu berbalik unggul usai Dmitry Poloz mencetak gol sebelum disamakan oleh gol Juan bernat. Christian Noboa menjadi mimpi buruk Bayern setelah mencetak gol kemenagnan di menit 67.
Pemain Bayern Muenchen, Franck Ribery (kanan) berusaha melewati seorang pemain Rostov. Muenchen kalah 2-3. (Reuters)
Hasil ini membuat Muenchen gagal menjadi juara Grup D. Pasalnya, di pertandingan lain, Atletico menang 2-0 atas PSV Eindhoven. Kemenangan itu membuat Atletico menorehkan poin sempurna 15 dari 5 pertandingan dan menjadi juara grup. Sementara Muenchen berada di posisi kedua dengan sembilan poin.

Sementara itu, Manchester City gagal menang saat bertamu ke Borussia Park, markas Borussia Monchengladbach. Tim asuhan Pep Guardiola itu harus puas bermain imbang 1-1.

Adapun Barcelona menang 2-0 atas tuan rumah Glasgow Celtic. Dua gol Barca diborong Lionel Messi.

Messi Gemilang

Messi mencatatkan namanya pertama kali di papan skor pada menit 24. Dari sisi kiri, Neymar mencongkel bola ke kotak penalti. Bola kemudian disambut Messi dengan tendangan first time ke tiang dekat.

Kiper tuan rumah Craig Gordon gagal menghentikan laju bola. Skor jadi 1-0 untuk keunggulan Barcelona.
menghadapi Celtic pada laga Liga Champions di Stadion Celtic Park, Skotlandia, Kamis (24/11/2016). (Reuters/Lee Smith)
Di babak kedua, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 56 melalui penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Emilio Izaguirre melanggar Luis Suarez di kotak terlarang.

Dengan hasil ini, Barca dipastikan menjadi juara Grup C. Azulgrana mengoleksi 12 poin, unggul empat angka atas Manchester City di posisi kedua. Dengan satu laga tersisa, Barca tak mungkin terkejar lagi. 

Hasil lengkap Liga Champions

Hasil lengkap Liga Champions, Kamis (24/11/2016) dinihari tadi

Grup A
Arsenal 2-2 PSG
Ludogorets 0-0 FC Basel

Grup B
Besiktas 3-3 Benfica
SSC Napoli 0-0 Dinamo Kiev

Grup C
Borussia Monchengladbach 1-1 Manchester City
Celtic 0-2 Barcelona

Grup D
FC Rostov 3-2 Bayern Muenchen
Atletico Madrid 2-0 PSV Eindhoven

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini