Sukses

Neymar Disoraki, Pelatih Barcelona: Fans Celtic Spektakuler

Neymar menjadi olok-olok fans Celtic karena sebelum mendapat ancaman dua tahun penjara sebelum pertandingan.

Liputan6.com, Celtic - Neymar mendapat perlakuan kurang mengenakan dari fans Celtic. Bintang Barcelona itu disoraki pada awal pertandingan di Celtic Park, dinihari tadi pada babak penyisihan Grup C Liga Champions.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi olok-olok fans Celtic karena sebelum mendapat ancaman dua tahun penjara sebelum pertandingan. Neymar terancam penjara dari jaksa Spanyol karena kasus dugaan korupsi dalam transfer yang pemain dari Santos, tiga tahun lalu.

"Neymar? Fans lawan mencemoohnya selama lima atau sepuluh menit. Dia bisa mengontrol situasinya. Tapi, saya pikir fans Celtic sangat spektakuler," kata pelatih Barcelona, Luis Enrique, dikutip dari Football Espana.

"Tapi, saya tidak berpikir untuk mengkritik fans mereka. Sebab, itu hanya perkelahian kecil dengan musuh. Celtic punya penggemar yang sangat teladan," ujarnya menambahkan.

Laga yang berlangsung di Celtic Park itu berhasil dimenangkan Barcelona dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim berjulukan Los Blaugrana itu dicetak oleh Lionel Messi.

"Celtic mencoba permainan kami menjadi lebih sulit. Kami menekan mereka dengan intensitas yang sangat tinggi, kami juga menguasai ball possession. Pada akhirnya, kami bisa menentukan kemenangan berkat penampilan Messi," ucap Enrique mengakhiri.

Selebrasi Striker Barcelona Lionel Messi saat mencetak gol ke gawang Glasgow Celtic (Reuters / Russell Cheyne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini