Sukses

Top 3 Berita Bola: Tendangan Andik Vermansyah

Andik Vermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi gelandang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah saat melawan Filipina pada ajang Piala AFF 2016, dua hari lalu mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com. Andik juga baru merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, tendangan Andik mengenai mistar gawang sebanyak dua kali. Satu di antaranya berujung gol yang dicetak Boaz Salossa.

Selain berita mengenai Andik, ada dua artikel lain yang mendapat atensi besar. Berikuti top 3 berita bola hingga Kamis (24/11/2016) pagi WIB:

1. Tendangannya Dua Kali Kena Tiang, Ini Kata Andik Vermansyah

Gelandang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansyah (Foto: Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Dua kali gelandang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, membentur tiang gawang Filipina. Indonesia sendiri harus puas bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah dalam laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2016, Selasa (22/11/2016).

Andik terlihat bermain ngotot sebelum dia ditarik keluar pada menit ke-78 untuk digantikan dengan Zulham Zamrun. Pemain Selangor FA ini mengatakan, perjuangan Timnas belum berakhir, karena masih ada laga kontra Singapura pada 25 November 2016. Baca selanjutnya di sini.

2. Valentino Rossi, Faktor Utama MotoGP Kian Diminati

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (AFP Photo/Javier Soriano)

Tak akan ada yang membantah jika menyebut Valentino Rossi sebagai pembalap paling popular di MotoGP saat ini. Sikap dan prestasinya membuat publik begitu mudah mencintainya. Apalagi, ia masih saja menjadi pembalap hebat di usia 37 tahun.

Ya, Rossi adalah alasan mengapa orang rela berbondong-bondong datang ke sirkuit. Terlepas dari siapa pun mereka, alasan mereka datang ke sirkuit tentu untuk melihat aksi pembalap Movistar Yamaha tersebut. Baca selanjutnya di sini.

3. 4 Pemain Italia yang Mungkin Pindah ke Chelsea

Bek Juventus, Leonardo Bonucci. (AFP/Olivier Morin)

Di era 1990-an beberapa pesepakbola Italia yang merumput di Inggris meraih hasil yang memuaskan. Sebut saja Gianfranco Zola, Gianluca Vialli hingga Roberto di Matteo. Ketiganya pernah jadi andalan Chelsea.

Sayangnya dalam beberapa tahun terakhir, pesepakbola Italia yang mencoba peruntungan di Italia gagal bersinar. Ada Mario Balotelli, Massimo Maccarone, Emanuele Giaccherini hingga yang terbaru Matteo Darmian dan Simone Zaza. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.