Sukses

Hapoel Be'er Sheva Vs Inter: Laga Hidup Mati Nerazzurri

Inter Milan akan menghadapi Hapoel Be'er Sheva di Yaakov Turner Toto Stadium, Kamis (24/11/2016).

Liputan6.com - Laga hidup mati bakal dijalani Inter Milan dalam lanjutan Liga Europa, Kamis (24/11/2016) atau Jumat dinihari WIB. Pada matchday kelima ini, Nerazzurri --julukan Inter-- akan bertemu Hapoel Be'er Sheva di Yaakov Turner Toto Stadium.

Inter wajib menang di laga ini. Pasalnya, mereka berada di posisi buncitklasemen Grup K dengan koleksi tiga poin. Nerazzurri kalah satu poin dari Hapoel Be'er Sheva.

Tim asal Yunani itu bukan lawan yang mudah dikalahkan oleh Inter. Pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, 16 September lalu, Inter kalah 0-2.

Pelatih Inter, Stefano Pioli menyadari bahwa pertandingan melawan Hapoel Be'er Sheva bakal berjalan sulit. Pioli mengatakan bahwa Mauro Icardi dan kawan-kawan bakal berjuang keras di Yaakov Turner Toto Stadium.

"Kami tahu ini laga berat, tapi kami akan berusaha sekuat tenaga dan berusaha meraih kemenangan. Saya juga sudah mengamati lawan kami," kata Pioli, dikutip dari situs resmi Inter.

"Hapoel Be'er Sheva menjalani musim yang baik di liga. Penampilan mereka juga sangat baik di Eropa. Mereka baik secara teknis dan fisik. Tapi saya optimistis bisa bermain bagus di kandang mereka," ucapnya menambahkan.

Jelang pertandingan nanti, Pioli bakal mengandalkan Ever Banega di lini tengah. Gelandang Timnas Argentina itu bakal menjadi kreator serangan Nerazzurri.

"Saya harus bilang kalau Banega merupakan pemain yang bagus. Di setiap pertandingan, saya berusaha memilihnya karena dia memberikan yang terbaik untuk kami. Saya sedang dengan pemain yang dinamis seperti dia," katanya.

Kekuatan Hapoel Be'er Sheva

Sementara itu, Hapoel Be'er Sheva bakal bermain dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain mereka yang mengalami cedera. Pelatih Barak Bakhar pun diprediksi bakal menerapkan formasi 3-5-2.

Formasi ini bisa berubah menjadi 3-4-3 di pertengahan pertandingan. Shir Tzedek, Miguel Vitor, dan Loai Taha akan menjaga pertahanan mereka dari gempuran serangan Nerrazurri.

Di lini tengah, Bakhar kemungkinan akan memainkan John Ogu dan Stefan Hoban di lini tengah untuk menyokong pergerakan Lucio Maranhao di ujung tombak.

Perkiraan Susunan Pemain
Hapoel Be'er Sheva (3-4-3): Goresh; Tzedek, Vitor, Taha; Korhut, Ogu, Hoban, Bitton; Nwakaeme, Maranhao, Buzaglo

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murrilo, D'Ambrossio; Melo, Brozovic; Eder, Mario, Candreva; Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.