Sukses

Dua Selebrasi Timnas Paling Dinanti Versi Polling di Twitter

Mannequine challange menjadi pilihan kedua saat selebrasi Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Selebrasi pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 menjadi hal yang menarik. Bahkan, Boaz Salossa dan kawan-kawan melakukan selebrasi yang sedang viral di seluruh penjuru dunia, mannequine challange.

Jelang laga hidup mati antara Timnas Indonesia melawan Singapura di babak penyisihan Grup A Piala AFF, Jumat (25/11/2016), Liputan6.com membuat polling mengenai selebrasi yang pantas dilakukan tim besutan Alfred Riedl tersebut.

Polling ini sudah diikuti oleh 800 pengguna aktif Twitter. Pengguna lini masa berharap penggawa Timnas Indonesia melakukan selebrasi sujud syukur setelah mencetak gol. Sujud syukur meraih suara sebanyak 75 persen.

Sedangkan selebrasi mannequin challange hanya meraih 25 persen. Setidaknya, 200 suara pengguna Twitter berharap pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi ini.

Pemain pertama Timnas Indonesia yang melakukan selebrasi mannequin challange adalah Lerby Eliandry. Striker Pusamania Borneo itu melakukannya saat menjebol gawang Thailand di laga pembuka Piala AFF 2016.

Demam mannequin challange berlanjut saat Indonesia menghadapi tuan rumah Filipina, Selasa (22/11/2016). Ketika itu Boaz Salossa melakukan mannequin challange bersama Stefano Lilipaly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini