Sukses

Ogah Rotasi, Persib Bawa 18 Pemain ke Markas Persela

Setidaknya, 90 persen pemain Persib yang dibawa ke Lamongan hampir mirip saat melawan Persija Jakarta di Solo.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (26/11/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Pada laga ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman enggan melakukan rotasi dan membawa 18 pemain.

Dalam situs resminya, tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh Djadjang di dalam skuat Persib. Setidaknya, 90 persen pemain yang dibawa ke Lamongan hampir mirip saat melawan Persija Jakarta di Solo.

Perubahan hanya terjadi pada sektor penjaga gawang, M. Ridwan digantikan I Made Wirawan. Maung Bandung juga tidak membawa David Laly dan Rachmad Hidayat ke Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

"Semua sudah dipersiapkan dengan baik. Tidak terpikir untuk rotasi. Susunan sudah ada gambaran," ujar pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Ke Lamongan, Djanur juga membawa Jajang Sukmara. Bek Maung Bandung itu sempat mengalami cedera paha. "Sebelumnya meragukan, tapi sudah ada peningkatan. Latihan tadi pagi saja sudah normal, tinggal penyempurnaan," katanya.

Berikut 18 pemain Persib yang dibawa ke Persela:

Penjaga gawang: Muhammad Natshir, I Made Wirawan.

Belakang: Diogo Ferreira, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Dias Angga Putra

Gelandang: Atep, Febri Hariyadi, Hariono, Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan, Marcos Flores, Robertino Pugliara

Penyerang: Sergio van Dijk, Samsul Arif, Tantan, Yandi Sofyan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini