Sukses

PS TNI Pincang Kala Kunjungi Markas Arema

PS TNI tak diperkuat beberapa pemain andalan saat hadapi Arema.

Liputan6.com, Malang - PS TNI bakal menjalani laga berat dengan menantang Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat 25 November 2016. Tim tamu pun datang dengan kekuatan pincang lantaran tengah tak diperkuat beberapa pemain andalannya.

Asisten Pelatih PS TNI, Mayor CPM Miftahuddin, mengakui, penampilan apik tuan rumah Arema. Apalagi kini Singo Edan memuncaki klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dan tengah dalam puncak performa.

"Kami tahu Arema sekarang dalam kondisi di trek jalur juara. Dengan kondisi seperti itu maka kami harus mempersiapkan tim sebaik mungkin," ujar Miftahuddin di Malang, Kamis (24/11/2016).

Ia menambahkan, kekuatan anak asuhnya juga sedikit tereduksi dengan tak bisa tampilnya Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu. Kedua pemain belakang itu kini bergabung bersama tim nasional di Piala AFF 2016. Namun Miftahuddin berharap seluruh pemain yang dibawa ke Malang saat ini dalam kondisi siap tempur.

"Jujur kami dalam kekuatan tidak penuh, dua pemain tidak ada tentu jadi perbedaan kekuatan kami. Tapi sudah disiapkan penggantinya meski belum sebagus pemain saya yang di timnas," papar Miftahuddin.

PS TNI sendiri datang ke Malang dengan modal kurang bagus. Di laga sebelumnya meski bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari Cibinong, PS TNI dipaksa mengakui keunggulan tamunya Bali United dengan skor 2-4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.