Sukses

Diunggulkan, Arema Ogah Sepelekan PS TNI

Arema bakal menjamu tim papan bawah PS TNI pada lanjutan Torabika Soccer Champioship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Malang - Pemuncak klasemen, Arema Cronus bakal ditantang PS TNI dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (25/11/2016) malam. Punggawa Singo Edan pun dituntut selalu waspada dengan kekuatan lawannya jika ingin tetap di jalur juara.
 

Posisi kedua tim di klasemen memang terpaut cukup jauh. Tuan rumah Arema saat ini ada di posisi puncak dengan raihan 55 poin. Sedangkan lawannya PS TNI ada di peringkat 16 dengan 25 poin.
 
Pelatih Arema Cronus, Milomir Selisja meminta anak asuhnya untuk tak meremehkan kekuatan calon lawannya tersebut jika ingin mendapat hasil maksimal.
 
“Semua pemain harus tetap waspada. Siapapun yang main lawan kami pasti motivasinya berlipat ganda, ingin mengalahkan Arema,” kata juru taktik yang karib disapa Milo ini, Kamis (24/11/2016).
 
Ia mencontohkan saat skuat asuhnya melawat ke kandang Barito Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada Sabtu 19 November lalu. Saat itu, banyak pihak yang menyebut Barito Putra akan kesulitan meladeni permainan Arema. Meski mampu mereguk poin penuh, Arema tetap dipaksa bekerja keras sepanjang laga.
 
“Barito saat itu bisa menampilkan permainan yang kuat dan cepat, itu bukti lawan kami memiliki motivasi lebih. Karena itu, mental dan fokus pemain harus siap untuk pertandingan besok,” ujar Milo.

Goran Gancev Absen

Arema sendiri memiliki beberapa kendala dalam laga ini setelah deretan pemain nama pemain yang tak bisa merumput terus bertambah. Palang pintu asing mereka, Goran Gancev diperkirakan absen lantaran mengalami gangguan kesehatan.

Arema sendiri sudah pasti tak diperkuat penjaga gawang Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi yang tengah membela tim nasional di Piala AFF 2016.
 
“Tapi tidak ada masalah, ada pemain pelapis kami yang siap diturunkan. Junda Irawan bisa menggantikan posisi Goran Gancev,” kata Milo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.