Sukses

Pintu Liverpool Selalu Terbuka untuk Gerrard

Klopp siap membantu Gerrard memulai karier kepelatihan di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Juergen , membuka pintu jika StevenKlopp Gerrard ingin kembali ke Anfield setelah mengumumkan pensiun. Klopp yakin cepat atau lambat Gerrard memiliki hasrat ambil bagian di Liverpool.  

Hari ini (24/11/2016), Gerrard mengumumkan gantung sepatu setelah 18 bulan memperkuat klub MLS, L.A. Galaxy. Dia juga menolak tawaran menjadi manajer MK Dons, klub yang bermain di League One atau Divisi Tiga Inggris.

"Pintu selalu terbuka. Jika dia ingin, saya yakin dia akan melakukannya dan jika dia ingin berkarier dalam kepelatihan, maka kami ingin membantu dia," ucap Klopp, seperti dilansir Goal.

"Ketika pensiun, akan menjadi sangat bersemangat mengenai langkah berikutnya. Dalam kehidupan, Anda membutuhkan ruang untuk belajar sesuatu yang baru," ungkap pelatih berpaspor Jerman ini.

Klopp tidak sempat melatih Gerrard, karena sang legenda The Reds telah hijrah pada musim panas 2015. Klopp sendiri baru 14 bulan menangani Liverpool, menggantikan posisi Brendan Rodgers yang dipecat.

"Bagaimana saya bisa menjadi orang yang mengatakan seberapa hebat pemain (Gerrard) ini? Dia pemain besar," kata Klopp.

"Saya bertemu Stevie (Gerrard) dan dia sosok hebat. Dia jauh dari keinginan untuk ditangani seperti legenda. Dia pria normal. Ini bagus mendengar dia kembali ke kota ini. Di LFC TV, Anda dapat menonton seluruh 186 golnya," papar eks pelatih Borussia Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Juergen Klopp

Video Terkini