Sukses

Ambisi Bek Muda Arema Ganti Goran Gancev

Bek muda Arema ini bakal jadi palang pintu saat menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan.

Liputan6.com, Malang - Bek asing Arema Cronus, Goran Gancev kemungkinan besar tak bisa turun saat Singo Edan menjamu PS TNI dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Jumat (25/11/2016) malam.

Bek muda Junda Irawan pun dipersiapkan pelatih Milomir Seslija untuk menggantikan posisi Goran Gancev. Pemain yang pernah berguru di Liga Australia bersama Brisbane Roar itu pun siap menunjukkan penampilan terbaik.
 
“Saya akan tunjukkan kemampuan 100 persen untuk menggantikan Goran,” kata Junda di Malang, Kamis (24/11/2016).
 
Dia yakin Arema mampu menundukkan tamunya dalam pertandingan besok malam. Apalagi bermain di kandang dengan dukungan ribuan Aremania menjadi poin tersendiri. Motivasi seluruh pemain juga berlipat untuk meraih hasil positif demi menjaga asa peluang juara.
 
“Semoga dapat meraih poin penuh di pertandingan besok. Kami harus fokus di pertandingan itu,” ucap Junda.
 
Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengakui stok pemainnya sangat tipis dan harus memaksimalkan pemain yang ada. Meski diakuinya, secara kualitas pemain lapis kedua belum mampu mencapai level permainan skuat utama.
 
“Memang ada perbedaan secara kualitas. Tapi tidak masalah, semua harus siap kapan pun saat diturunkan,” ucap Milo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.