Sukses

Klub Israel Depak Inter Milan dari Liga Europa

Inter Milan tersingkir lebih awal di Liga Europa usai kalah 2-3 dari Hapoel Be'er Sheva.

Liputan6.com, Beersheba - Inter Milan tersingkir dari Liga Europa 2016/17 usai dikalahkan klub Israel, Hapoel Be'er Sheva 2-3 pada lanjutan fase grup K Liga Europa di stadion Yakev Tuner, Jumat (25/11/2016). Inter Milan sempat unggul 2-0 terlebih dahulu lewat Mauro Icardi dan Brozovic.

Tapi Hapoel mampu mengejar gol terlebih kala kiper Inter, Samir Handanovic diusir keluar. Gol Hapoel dicetak masing-masing oleh Lucio Maranhao, A Nwakaeme dan B Sahar.

Dengan kegagalan ini, Inter tertahan di posisi buncit klasemen dengan 3 poin. Inter Milan sudah tak bisa kejar poin lagi meski masih menyisakan satu laga. Sedangkan Hapoel buka peluang lolos ke 32 besar.
Inter Milan memulai laga di kandang Hapoel dengan sempurna. Tampil dengan formasi 4-3-3, Inter mampu maksimalkan formasi dengan baik.

Pada menit ke-12, Mauro Icardi buka gol usai manfaatkan umpan Eder. Inter kembali menambah keunggulan lagi-lagi berkat umpan Eder.

Kali ini, Marcelo Brozovic membuat Inter Unggul 2-0 usai tembakan kerasnya manfaatkan umpan Eder gagal ditahan kiper Hapoel, Goresh.


Hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 untuk Inter Milan bertahan.

Babak 2

Di babak kedua, Inter Milan seakan bisa dengan mudah jaga peluang lolos ke 32 besar Liga Europa. Pergantian pemain Hapoel berbuah petaka bagi Inter.

Pemain pengganti Mahran Radi menjadi inspirator saat umpannya kepada Lucio berhasil jadi gol di menit ke-58. Hapoel memperkecil skor menjadi 1-2 melawan Inter Milan.

Petaka untuk Inter terjadi di menit ke-68. Pergerakan Buzaglo terpaksa dijegal Handanovic di kotak penalti. Tak hanya berbuah penalti, tapi Handanovic juga diusir keluar.

Anthony Nwakaeme sukses eksekusi penalti sehingga membuat skor berubah menjadi 2-2. Di skor imbang ini, peluang Inter Milan untuk lolos nyaris tertutup.

Di menit ke-77, Icardi dapatkan peluang. Sayang, tembakannya masih melambung ke atas gawang. Inter Milan harus membayar mahal kegagalan ini.

Di menit ke-93 jelang bubaran, Hapoel kubur peluang Inter Milan setelah Ben Sahar cetak gol sehingga membuat skor berubah 3-2. Dia manfaatkan umpan dari M Ghadir.

Inter pun kalah 2-3 dari Hapoel dan tersingkir di Liga Europa.

Susunan Pemain

Susunan Pemain:

Hapoel Be'er Sheva (5-4-1): Goresh; Bitton,Taha/ M Radi (36), Vitor, Tzedek, Korhut; Buzaglo, Hoban/M Ghadir (81), Ogu, Nwakaeme; Lucio Maranhao/ B Sahar (75)

Inter (4-3-3): Handanovic; D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Melo/Gnokouri (63), Banega/Carrizo (70), Brozovic; Candreva, Icardi, Eder/Perisic (60)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini