Sukses

Inilah 13 Tim yang Lolos ke 32 Besar Liga Europa

Berikut daftar 13 tim yang lolos ke 32 besar Liga Europa dan juga tim yang tersingkir.

Liputan6.com, Jakarta - Fase grup Liga Europa mulai mendekati akhir. Meski masih menyisakan satu laga, tapi setidaknya sudah ada 13 tim yang memastikan lolos ke 32 besar Liga Europa.

Dari 48 tim yang tampil di fase grup, masih ada 22 tim yang berjuang ke babak 32 besar Liga Europa. Sedangkan 13 tim dipastikan gagal melaju karena sudah tak punya harapan untuk lolos.

Juara di 12 grup dipastikan sudah dapatkan tiket lolos ke babak 32 besar. Ada 6 tim yang lolos sebagai juara grup yaitu Ajax, AS Roma, Schalke, Shakhtar Donetsk, Sparta Praha dan Zenit.

Sedangkan 7 tim pastikan lolos sebagai runner up dan dipastikan poinnya tak terkejar yaitu Anderlecht, APOEL, Athletic Bilbao, Genk, Krasnodar, Olympiakos dan St Ettiene.

Tim yang gagal

Ada 22 tim yang berjuang memperebutkan satu tiket lolos ke-32 besar. Mereka adalah Astra, Austria Wina, AZ Alkmaar, Braga, Celta Vigo, Dundalk, Fenerbahçe, Feyenoord, Fiorentina, Gent, Hapoel Beer-Sheva, Liberec, Maccabi Tel-Aviv, Manchester United, Osmanlıspor, PAOK, Qarabağ, Southampton, Standard Liège, Steaua, Villarreal dan Zurich.

Sedangkan tim yang gagal harus lupakan ambisi lolos ke fase berikutnya.
Berikut 13 tim yang gagal:Astana, Gabala, Inter Milan, Konyaspor, Mainz, Nice, Panathinaikos, Rapid Vienna, Salzburg, Sassuolo, Viktoria Plzeň, Young Boys, Zorya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.