Sukses

Hasil Lengkap Liga Europa Tadi Malam

MU jaga peluang, sedangkan Inter Milan gagal lolos ke babak 32 besar.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United menjaga asa lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Setan Merah --sebutan MU-- menang 4-0 atas Feyenoord di Old Trafford Stadium, Kamis (24/11/2016) atau Jumat dinihari WIB.

Pada laga ini, manajer MU, Jose Mourinho memainkan Henrikh Mkhitaryan sebagai starter. Kehadiran gelandang Armenia itu membuat pengaruh besar di lini tengah MU.

Menguasai ball possession hingga 54 persen, Setan Merah mencetak empat gol melalui Wayne Rooney, Juan Mata, Brad Jones, dan Jesse Lingard. Kemenangan ini membuat Setan Merah berada di posisi kedua Grup A dengan mengemas sembilan poin.

Setan Merah kalah satu poin dari Fenerbahce. Klub asal Turki itu meraih kemenangan 2-0 atas Zorya di Istanbul. Dua gol kemenangan Fenerbahce dicetak Miroslav Stoch dan Simon Kjaer.

Sementara itu, di Yaakov Turner Toto Stadium, Inter Milan harus mengubur mimpinya melangkah ke babak delapan besar. Nerazzurri --sebutan Inter-- kalah 2-3 dari tuan rumah Hapoel Be'er Sheva.

Sebenarnya, Inter sudah mencetak dua gol terlebih dulu melalui Mauro Icardi dan Brozovic di babak pertama. Namun di babak kedua, klub asal Israel itu berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Lucio Maranhao, Anthony Nuatuzor, dan Ben Sahar.

Hasil Lengkap Liga Europa

Zenit 2-0 Maccabi Tel Avib
Astana 2-1 APOEL
Fenerbahce 2-0 Zorya
Qabala 1-3 Anderlecht
Celta Vigo 1-1 Standard de Liege
Ajax 2-0 Panathinaikos
Steaua Bucuresti 2-1 Osmalispor
Zurich 1-1 Villarreal
Hapoel Be'er Sheva 3-2 Inter Milan
Sparta Praha 1-0 Southampton
Shakhtar Donetsk 4-0 Konyaspor
KAA Gent 2-2 Sporting Braga
Slovan Liberec 3-0 Qarabag
Fiorentina 2-3 PAOK
Krasnodar 1-1 Salzbourg
Schalke 2-0 Nice
KRC Genk 1-0 Rapid Vienna
Athletic Bilbao 3-2 Sassuolo
AS Roma 4-1 Viktoria Plzen
Austria Vienne 1-2 Astra
Dundalk 0-1 AZ Alkmaar
Olumpiakos 1-1 Young Boys
MU 4-0 Feyenoord
Saint-Etienne 0-0 Mainz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini