Sukses

Penyesalan Icardi Inter Tersingkir Lebih Cepat di Liga Europa

Inter Milan tersingkir usai kalah 2-3 dari Hapoel Be'er Sheva.

Liputan6.com, Beersheba - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi sangat menyesal tim yang dibelanya tersingkir lebih cepat di Liga Europa. Padahal harapan untuk lolos ke-32 besar Liga Europa masih ada jika Inter Milan bisa jaga konsentrasi.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Yakev Tuner, Jumat (25/11/2016) itu, Inter Milan memang unggul terlebih dahulu lewat gol Icardi dan Marcelo Brozovic.

Sampai babak pertama berakhir, skor 2-0 masih untuk Inter Milan. Di babak kedua, petaka untuk Inter Milan mulai terasa. Berawal dari gol Lucio Maranhao dan lalu ada kartu merah untuk Samir Handanovic. Hapoel pun berondong dua gol A Nwakaeme dan B Sahar.

"Pada babak pertama, kami masih hebat karena kami ingin tampil. Targetpun tercapai hingga jeda," katanya seperti dikutip Football Italia.

"Babak kedua harus dilupakan semuanya. Soalnya, kami tampil tanpa karakter. Ini sudah terjadi beberapa kali, setiap kali kami santai, kami kebobolan gol," ucapnya, menambahkan.

Icardi membenarkan jika dia dan rekan-rekannya tak bisa cari alasan atas kegagalan ini.

"Kami harus bangun kekuatan tim ini. Ini hampir Natal dan kami masih tampil buruk. Jika kami tampil sebagai tim, kami bisa rebut hasil bagus. Tetap tenang dan kerja keras, itu yang harus kami lakukan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini