Sukses

Inilah Georgina Rodriguez, Si Seksi Pemikat Hati Ronaldo

Ketika kencan dengan Georgina, Cristiano Ronaldo rela menyamar.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo tengah jatuh cinta lagi. Setelah putus dari model seksi Irina Shayk, baru kali ini Ronaldo terlihat mesra bersama seorang wanita.

Seperti diberitakan The Sun, pemain 31 tahun tersebut tertangkap kamera menghabiskan liburan dengan seorang model seksi asal Spanyol, Georgina Rodriguez, di Disneyland, Paris. Bukan hanya tampak berduaan, pasangan ini juga tak canggung untuk berciuman di depan umum.

Ketika kencan dengan Georgina, Ronaldo rela menyamar dengan mengenakan rambut palsu, mantel tebal, dan kacamata hitam. Sayang, masih ada saja yang berhasil mengenali CR7.

Yang jadi pertanyaan, bagaimana Ronaldo bisa bertemu Georgina dan menyempatkan liburan bareng di tengah padatnya jadwal klub? Ternyata keduanya berjumpa dalam sebuah kegiatan yang diadakan merek fashion Dolce & Gabbana.



Georgina Rodriguez adalah tamu VIP di event tersebut. Kecantikan Gina membuat Ronaldo mengalihkan perhatian hingga berujung pada kencan singkat di Paris.

Ronaldo baru saja melakoni pertandingan melawan bekas klubnya Sporting Lisbon pada Rabu (23/11/2016) dan punya waktu untuk bersantai sebelum Real Madrid menjamu Sporting Gijon di Bernabeu pada Sabtu (26/11) besok.

30 Wanita

Usai kisah asmaranya putus tahun lalu dengan Irina, Ronaldo telah digosipkan dekat dengan 30 wanita cantik. Tak ada yang tau pasti siapa yang benar-benar pernah dikencaninya, termasuk Miss Spanyol 2014, Desire Cordero.

Desire dilaporkan telah pindah domisili ke ibu kota Spanyol, Madrid, bersama dua temannya. Dia tertangkap mata beberapa kali di depan gerbang VIP La Finca, wilayah Ronaldo tinggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini