Sukses

Bintang Muda Arsenal Kencani Pentolan Girl Band

Liputan6.com, London - Mantan pemain timnas Inggris David Beckham akan segera punya pengikut. Langkahnya menjalin asmara dengan personel girl band diikuti oleh bintang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain, yang kini digosipkan dekat dengan Perrie Edwards.

Dilansir The Sun, Jumat (25/11/2016) siang, Oxlade-Chamberlain sudah beberapa kali mengajak kencan Perrie. Wanita cantik ini merupakan pentolan girl band Little Mix, juara ajang pencarian bakat The X Factor UK pada 2011.

Perrie menambah panas rumor kedekatannya dengan Oxlade-Chamberlain karena tampil dengan kostum merah Arsenal di Italia saat konser. Baru-baru ini, fans Little Mix juga mendapatinya di bangku VIP Emirates Stadium, kandang The Gunners.

"Inilah awal dari hari-hari antara Perrie dan Alex," kata seorang sumber kepada The Sun. "Pasti ada chemistry di sana dan mereka menikmati waktu kebersamaan tersebut."



Tampaknya Perrie dan Alex belum ingin memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Terlebih bagi sang perempuan yang telah putus dengan tunangannya, penyanyi Zayn Malik. Dia tak ingin kehidupan cintanya terlalu cepat menjadi santapan publik.

"Setelah apa yang terjadi dengan Zayn, Perrie tidak ingin kehidupan cintanya menjadi pengetahuan umum," ujar seorang sumber.

 

David Beckham dan Ashley Cole

Jika gosip kedekatan Perrie Edwards dan Alex Oxlade-Chamberlain ternyata benar, mereka bisa belajar dari pengalaman dua mantan pemain Inggris David Beckham dan Ashley Cole. Sosok Beckham begitu fenomenal sebagai pesepakbola karena selain menjadi bagian skuat Dream Team Manchester United, pada 1997 silam dia mengencani salah satu personel girl band nomor satu dunia saat itu, Victoria Adams dari Spice Girls.

Becks dan Vic langgeng sebagai sepasang suami istri hingga saat ini, namun kehidupan asmara Cole dan istrinya Cheryl Tweedy tak berjalan mulus lantaran skandal perselingkuhan. Cole mengkhianati anggota kelompok musik Girls Aloud bukan hanya sekali, tapi lebih dari empat kali.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Menantikan Kelahiran Bayi Perempuan?
Artikel Selanjutnya
Target Ganda Gelandang Arsenal untuk Musim Depan