Sukses

VIDEO: Mengintip Latihan Timnas Indonesia Jelang Lawan Singapura

Timnas Indonesia menghadapi Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila, Jumat (25/11/2016).

Liputan6.com, Manila - Timnas Indonesia menghadapi Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila, Jumat (25/11/2016) pada laga terakhir Piala AFF Grup A. Dalam pertandingan ini, kemenangan menjadi harga mati bagi Skuat Garuda (julukan Timnas Indonesia).

Tim besutan Alfred Riedl berada di posisi buncit dalam klasemen Grup A dengan mengemas satu poin. Jumlah poin yang dikumpulkan sama seperti Singapura. Hanya saja, The Lions (sebutan Singapura) berada di posisi ketika karena unggul selisih gol.

Riedl menegaskan bahwa Andik Vermansyah dan kawna-kawan bakal melakukan berbagai cara demi lolos ke semifinal Piala AFF 2016. Skuat Garuda bakal menyerang selama 90 menit.

"Kami akan melakukan beberapa hal untuk memenangkan laga, tapi pertama kami harus menganalisis bagaimana mereka bermain. Saya pikir terlalu cepat untuk berbicara taktik yang akan kami pakai untuk pertandingan Jumat nanti," kata Riedl mengakhiri.

Berikut video latihan Timnas Indonesia jelang melawan Singapura:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.