Sukses

Liputan6.com Gasak Net TV di SMLJBT 2016

Di kuarter empat, Liputan6.com mampu memperlebar keunggulan atas Net TV menjadi 11 angka.

Liputan6.com, Jakarta - Tim basket Liputan6.com mengawali langkah di turnamen Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2016 dengan gemilang. Fedhly Averouss Bey dan kawan-kawan mencukur Net TV 34-23 di lapangan basket The Breeze, Jumat (25/11/2016).

Net TV sempat memberikan perlawanan sengit kepada Liputan6.com. Di kuarter pertama, Liputan6.com hanya unggul tipis satu setengah bola, 11-8.


Keunggulan Liputan6.com di sektor big man yang dihuni Putra, Ishak dan Edy, membuat tim yang merupakan gabungan jurnalis dari Liputan6.com, SCTV, Indosiar dan O Channel mampu memperlebar jarak. Di akhir kuarter dua, Liputan6.com memimpin 20-13.

Net TV mencoba mengejar ketertinggalan di kuarter tiga. Mereka sempat mendekat menjadi hanya terpaut empat angka saja. Namun tembakan tiga angka pemain senior Lutfi Zulkarnain membuat Liputan6.com menutup kuarter tiga dengan unggul 23-16.

Liputan6.com mampu mempertahankan keunggulan atas Net TV hingga akhir pertandingan. Bahkan di kuarter empat, Liputan6.com mampu memperlebar keunggulan atas Net TV menjadi 11 angka.

"Cukup puas, walau masih ada beberapa kekurangan. Komunikasi sudah lebih baik. Kami hanya perlu memperbaiki defense," ujar coach Zainuri atau Kojay sesuai pertandingan.

Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament kali ini merupakan edisi keempat. Ada 15 tim yang ikut serta. Tahun lalu Trans TV yang keluar sebagai juara.

"Ajang ini diadakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan media dan Sinar Mas Land. Juga untuk mengairahkan bola basket khususnya di kalangan media. Makin seru tiap tahun. Dari sisi pemain, sampai bingung ini wartawan atau atlet basket. Tidak ala kadarnya. Sudah susah membedakan atlet atau wartawan," kata Dhony Rahajoe, Managing Director Sinar Mas Land.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.