Sukses

Persib Berambisi Sapu Bersih Laga Tandang

Selama putran dua TSC 2016, Persib belum pernah menang di laga tandang

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bertekad ingin mulai merangkai kemenangan tandang perdana. Dan, ambisi ini dimulai dari kandang Persela Lamongan, pada laga lanjutan Torabhika Soccer Championship 2016 Presented by Indosat Ooredoo, Sabtu (26/11/2016).

Hal ini diutarakan kapten tim, Atep. Dia menyerukan kepada teman-temannyan untuk mengakhiri rentetan hasil negatif di kandang lawan.

Sang kapten juga berharap, pertandingan pekan ke-30 ini bisa menjadi titik balik Persib untuk merangkai kemenangan laga tandang.

"Ini kita harapkan menjadi awal kebangkitan kita. Selama ini banyak rekor yang kita ciptakan, menang dari Persipura misalnya. Dan besok, semoga jadi titik awal kemenangan kita di tandang," kata pemain bernomor punggung 7 ini, Jumat (25/11/2016), seperti dilansir situs resmi klub.

Memang bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Persela di Stadion Gelora Surajaya. Modalnya, hasil terbaik, imbang di kandang PSM Makassar dan Persija Jakarta. Selain, kemenangan beruntun kandang dari Persipura Jayapura dan Semen Padang.

"Memang tidak mudah main lawan Persela, apalagi ini kandang mereka. Hasil selama ini, kita tidak terlalu bagus di sini. Tapi, semoga bisa kita meraih kemenangan di sini. Kita akan kerja keras untuk itu dengan modal yang kita punya," ucap pemain yang sudah mengkoleksi tiga gol dan satu assist selama turnamen ini.

Atep mengingatkan untuk bisa meraih kemenangan, tak boleh lengah dan menyampingkan posisi lawannya yang berada di posisi buncit turnamen. Hal itu bukan acuan Maung Bandung bisa menang mudah dari tim asuhan Aji Santonso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini