Sukses

6 Fakta Menarik Jelang Persela Vs Persib

Persib tidak pernah kalah dari dua lawatan terakhir ke markas Persela.

Liputan6.com, Lamongan - Persib Bandung harus menyambangi markas Persela Lamongan, Sabtu (26/11/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Laga yang berlangsung di Stadion Surajaya itu diprediksi berjalan menarik.

Namun, Persib jelas lebih diunggulkan mengingat mereka diperkuat sejumlah pemain papan atas nasional. Selain itu, lini belakang Persela juga tengah menjadi sorotan karena jumlah kebobolan yang banyak.

Yang menarik, Maung Bandung juga belum pernah kalah dari dua lawatan terakhir mereka ke Lamongan. Fakta ini dapat menjadi motivas tersendiri bagi Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan.

Persela perlu menang untuk menjauhi posisi juru kunci yang sekarang diisi Barito Putera. Berikut fakta menarik versi situs resmi Persib mengenai laga besok:

1. Performa Persib tengah meningkat dan tak pernah kalah dari lima laga terakhir TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo.

2. Pertahanan Persela terhitung rapuh. Mereka selalu kebobolan tiga gol di tiap laga dari tiga pertandingan terakhirnya.

3. Persib tak pernah kalah dari dua lawatan terakhirnya ke Lamongan. Sekali menang, sekali imbang.

4. Dari enam kali bertindak sebagai tuan rumah, Persela tak pernah kalah. Empat kali seri, dua laga berakhir kemenangan untuk Laskar Joko Tingkir.

5. Persib kini menduduki posisi kedelapan dengan koleksi 44 poin, Persela di peringkat ke-17 dengan 25 poin.

6. Persib mampu mencetak 32 gol dan kebobolan 28 gol dari 28 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.