Sukses

Cedera Parah, Bale Janji Lakukan Segala Cara untuk Sembuh

Gareth Bale diparkir Real Madrid selama dua bulan.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Gareth Bale berjanji kepada para pendukung El Real untuk melakukan segala cara agar bisa pulih dari cedera lebih cepat. Bale dipastikan absen lebih dari tiga bulan akibat cedera di engkel kanannya.

Rabu (23/11/2016) manajemen Madrid memberikan pernyataan resmi bahwa bintang timnas Wales itu memiliki masalah serius pada tendon peroneal di engkel kanan. Dia akan dioperasi pada Selasa (29/11/2016) di Rumah Sakit King Edward VII di London, Inggris.

Dalam akun Twitter-nya, Bale mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang ingin dirinya lekas sembuh. Jika proses pemulihan menghabiskan waktu tiga-empat bulan, dia dipastikan absen dalam duel El Clasico versus Barcelona pada 3 Desember 2016.

"Terima kasih atas semua pesan-pesannya! Saya akan melakukan segalanya, saya bisa kembali ke lapangan sesegera mungkin," tulis Bale dalam akun Twitter @GarethBale11, pada Jumat (25/11) sore WIB.

Selain laga melawan Barca, pemain 27 tahun tersebut juga masih akan absen saat Los Blancos menjamu Borussia Dortmund pada 8 Desember dalam babak penyisihan Grup F Liga Champions.

Cedera Gareth Bale didapat saat Madrid bertandang ke markas Sporting Lisbon di Portugal pada Rabu (23/11) lalu. Dalam laga tersebut Madrid berhasil menang 2-1 dan memastikan tiket ke 16 besar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini