Sukses

Now Live Streaming Arema Cronus Vs PS TNI di Liputan6.com

Motivasi pasukan Arema tengah bagus menyusul kemenangan atas Barito Putera.

Liputan6.com, Jakarta - Arema Cronus percaya diri menjamu PS TNI dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, malam ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kemenangan 1-0 atas Barito Putera di laga sebelumnya, jadi modal Singo Edan.

Motivasi pasukan Arema pasti bertambah, karena mereka masih terlibat persaingan ketat dengan Madura United di puncak klasemen. Dengan sama-sama mengoleksi 55 poin, Arema memang tak punya pilihan selain memanfaatkan setiap pertandingan dengan kemenangan.

Peluang Arema mengalahkan PS TNI tentu besar. Pasalnya, kondisi sang lawan sedang tak bagus menyusul dua kekalahan beruntun dari Barito Putera dan Bali United dengan skor 0-1 dan 2-4.

Namun, Arema tetap harus waspada, karena justru bukan tak mungkin di laga ini, PS TNI bangkit. Apalagi, mereka masih membutuhkan banyak poin untuk memperbaiki posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat ke-16 dari 18 tim peserta Torabika Soccer Chamionship presented by IM3 Ooredoo.

Anda dapat menyaksikan laga Arema vs PS TNI melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya:

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini