Sukses

Tekuk PS TNI, Arema Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Arema Cronus saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 58 poin.

Liputan6.com, Jakarta Arema Cronus mengamankan tiga poin saat menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (25/11/2016). Dalam duel ini, Singo Edan menang tipis 2-1.

Tampil di depan publik sendiri, Arema sudah unggul pada menit ke-12. Arema memimpin setelah wasit menunjuk titik putih. Striker Singo Edan, Cristian 'El Loco' Gonzales yang maju sebagai eksekutor berhasil menjebol gawang tim tamu.

Unggul 1-0 membuat Arema lengah. Pada menit ke-31, PS TNI berhasil menyamakan kedudukan lewat Aldino Herdianto. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema berusaha menggempur pertahanan tim tamu. Upaya Singo Edan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-89 lewat gol Hamka Hamzah yang ikut maju membantu serangan tuan rumah.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-1 untuk Arema tidak berubah. Dengan hasil ini, Arema semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 58 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan PS TNI berada di urutan 16 dengan 25 poin.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.