Sukses

Dituding Benci Ronaldo, Ini Tanggapan Griezmann

Cristiano Ronaldo dua kali memupus mimpi striker Atletico Madrid tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann akhirnya menanggapi tudingan megabintang Real Madrid, Crsitiano Ronaldo terhadap dirinya. Sebelumnya, Ronaldo sempat mengatakan bahwa pemain asal Prancis itu sangat membenci dirinya.

Ronaldo menyampaikan hal ini berdasarkan pengalaman yang dilaluinya saat bertemu Griezmann di sebuah resotran di Miami. Menurut Ronaldo, saat itu dia mencoba menyapa Griezmann. Mantan pemain Manchester United itu lalu datang menghampiri Griezmann yang tengah duduk bersama tunangannya. (Lihat berita lengkapnya pada tautan ini)

Menyadari kehadiran Ronaldo, Griezmann mentapnya dengan sinis. Kemudian dengan senyuman sinis, dia berkata: 'Hey Ronaldo, saya membenci kamu!'," kata Ronaldo menirukan ucapan Griezmann saat itu.

Griezmann memang punya alasan kuat membenci Ronaldo. Pasalnya, pemain asal Portugal itu dua kali menghancurkan mimpinya. Pertama bersama timnas Prancis pada Piala Eropa 2016 dan kedua bersama Atletico Madrid di Liga Champions.

Meski tidak mengkonfirmasi tudingan Ronaldo secara utuh, Griezmann seperti dilansir AS membantah telah membencinya. Sebaliknya, Griezmann justru mengaku sangat menghormati ayah angkat Martunis tersebut. Dia juga menegaskan bahwa komentar ketidak sukaan yang dilontarkannya kepada pemain Portugal itu bukan bertujuan menyinggung Ronaldo.

"Kami berpapasan dengan Cristiano (Ronaldo) dan teman-temannya di restoran yang sama," kata Griezmann. "Itu benar-benar sebuah kebetulan. Saya datang untuk mengucapkan selamat kepadanya atas kemenangan Portugal di Euro dan Liga Champions. Kami bersenang-senang satu sama lain," cerita Griezmann.

Menurut Griezmann, dia tidak benar-benar membenci Ronaldo. Komentar yang disampaikannya hanya guyonan saja.

"Saya bercanda seperti itu karena saya butuh waktu untuk melupakan kekalahan di final. Tapi, jujur, itu bukan karena dia mengalahkan saya di dua kompetisi dan bukan karena dia mencetak hattrick pekan lalu melawan kami, pendapat saya akan berubah. Saya sangat menghormati Ronaldo," beber pemain berusia 25 tahun tersebut. 

Griezmann dan Ronaldo sama-sama terpilih sebagai kandidat pemenang Ballon d'Or musim ini. Ronaldo yang memenangkan Piala Eropa 2016 dan Liga Champions punya modal yang kuat untuk memenangkan gelar bergengsi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini