Sukses

Top 3 Berita Bola: Messi Jawab Isu Gabung MU

Messi belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona menyisakan tanda tanya besar. Messi belum memperpanjang kontraknya yang habis 2018. Manchester United kabarnya tertarik menampung Messi.

Messi langsung menjawab kemungkinan akan bergabung bersama MU. Pernyataan Messi ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (25/11/2016):

1. Reaksi Messi soal Rumor Gabung MU

Setelah Jose Mourinho, bintang Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara mengenai rumor kepindahannya ke Manchester United. Kabar ini semakin kuat setelah Messi belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang berakhir pada Juni 2018.

Dalam satu pekan terakhir, pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan menjadi pemain incaran utama Setan Merah --sebutan MU-- pada bursa transfer musim panas mendatang. MU sudah menyiapkan uang 170 juta pounds atau setara dengan Rp 2,85 triliun demi merekrut Messi. Baca selengkapnya disini.

2. 5 Fakta Menarik Indonesia Tekuk Singapura dan Lolos ke Semifinal

Tim nasional (timnas) Indonesia akhirnya melaju ke babak semifinal Piala AFF 2016. Tim Merah Putih melaju setelah di laga pamungkas berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 1-2 di Rizal Stadium, Filipina, Jumat (25/11/2016).

Tambahan tiga poin membuat Indonesia berada di uruan kedua klasemen akhir Grup A dengan 4 poin. Sedangkan di posisi pemuncak masih ditempati oleh Thailand yang selalu menang di tiga pertandingan yang telah dilewati. Baca selengkapnya disini.

3. Inilah Georgina Rodriguez, Si Seksi Pemikat Hati Ronaldo

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo tengah jatuh cinta lagi. Setelah putus dari model seksi Irina Shayk, baru kali ini Ronaldo terlihat mesra bersama seorang wanita.

Seperti diberitakan The Sun, pemain 31 tahun tersebut tertangkap kamera menghabiskan liburan dengan seorang model seksi asal Spanyol, Georgina Rodriguez, di Disneyland, Paris. Bukan hanya tampak berduaan, pasangan ini juga tak canggung untuk berciuman di depan umum. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini