Sukses

Pesan Menpora untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia pada Jumat (25/11/2016) malam WIB sukses mengamankan tiket ke semifinal dengan menjadi runner-up Grup A.

Liputan6.com, Jakarta- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memuji keberhasilan Timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2016. Imam bangga dengan perjuangan luar biasa Boaz Solossa cs di Filipina.

Timnas Indonesia pada Jumat (25/11/2016) malam WIB sukses mengamankan tiket ke semifinal dengan menjadi runner-up Grup A. Kepastian lolosnya Indonesia didapat usai menang 2-1 atas Singapura.

Lolosnya Indonesia juga tidak lepas dari kekalahan tuan rumah Filipina 0-1 dari Thailand yang menjadi juara Grup A. Di babak semifinal, Indonesia kemungkinan akan bertemu Vietnam yang meraih nilai sempurna di Grup B.

"Saya senang dan bangga melihat penampilan pasukan Merah Putih yang akhirnya membawa hasil yang memuaskan dengan lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Singapura. Saya ingin tren kemenangan terus menjadi kabar baik bagi kebangkitan sepak bola Indonesia," kata Imam Nahrawi dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Imam, perjuangan menuju puncak kejuaraan dua tahunan ini masih panjang. Untuk itu dia meminta kepada seluruh pemain bermain dengan fokus, kuatkan tim serta bulatkan tekad dan niat untuk menjadikan tim Merah Putih menjadi yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.