Sukses

Mourinho Sesumbar MU Juara Liga Inggris Musim Ini

Mourinho melihat Chelsea dan Liverpool mungkin saja akan tergelincir.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United Jose Mourinho sangat yakin tim asuhannya akan bisa menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Mourinho melihat peluang juara masih terbuka lebar.

Permainan MU musim 2016/2017 ini belum terlalu memuaskan. The Red Devils berada di posisi enam klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Meski tertinggal jauh dari Chelsea, Mourinho cukup percaya diri akan bisa juara musim ini. Keyakinan Mourinho ini berkaca pada pengalamannya 18 bulan lalu saat membawa Chelsea juara.

"Ketika saya memenangi gelar terakhir 18 tahun lalu - maaf 18 bulan lalu - saya memiliki keunggulan 10 poin dan kemudian dalam satu bulan saya memiliki poin yang sama dengan Manchester City," tutur Mourinho seperti dilansir Goal.

Bangkit

"Kami kehilangan 10 poin di akhir Desember atau awal Januari. Kemudian kami bangkit dan memenangkan gelar tersebut."

Mourinho melihat Chelsea dan Liverpool mungkin saja akan tergelincir di periode padat akhir tahun ini.

"Anda dapat memulihkan poin dan tim lain mereka bisa kehilangan poin. Sepanjang musim ada momen ketika semuanya melawan Anda dan ada momen ketika semuanya berjalan mendukung Anda," tegas Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho