Sukses

Saksikan Live Streaming Persipura Vs MU di Liputan6.com

Duel ini krusial, terutama bagi MU, yang saat ini berada di posisi kedua dengan 55 poin, di bawah Arema Cronus (58).

Liputan6.com, Jakarta - Duel dua tim papan atas bakal terampar di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, siang ini. Pemuncak klasemen, Madura United (MU) akan dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura.

Duel ini tentu akan krusial, terutama bagi MU, yang saat ini berada di posisi kedua dengan 55 poin, di bawah Arema Cronus (58). Jika kalah, MU akan semakin tergusur karena selisih poin mereka hanya dua dengan Persipura.

Tuan rumah Persipura sendiri dipastikan akan habis-habisan. Pasalnya,mereka dalam motivasi bagus usai di laga sebelumnya menekuk tuan rumah Persiba Balikpapan.

Absennya Boaz Solossa yang baru membela timnas Indonesia di Piala AFF dipastikan tak akan berpengaruh banyak. Pasalnya, Tim Mutiara Hitam masih memiliki sejumlah amunisi andalan di lini serang. Kemenangan besar atas Persiba jadi buktinya.

Anda dapat menyaksikan pertandingan melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.:

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini