Sukses

Kapten PS TNI: Arema Cuma Menang Beruntung

Singo Edan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan lewat tandukan Hamka Hamzah di menit ke-89.

Liputan6.com, Malang- Kapten PS TNI, Legimin Raharjo menyebut timnya tampil baik saat melawan Arema Cronus di laga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Namun, keberuntungan berpihak pada tuan rumah sehingga mampu menang dengan skor 2-1 (1-1).

“Hasil akhir kami memang kalah, tapi secara permainan kami bisa mengimbangi dan menyulitkan Arema,” kata Legimin usai pertandingan di Malang, Jumat (25/11/2016).

PS TNI tampil cukup merepotkan tuan rumah. Tim yang bermarkas di Stadion Pakansari Cibinong ini mengandalkan skema serangan balik dengan memanfaatkan kecepatan Aldino Herdianto. Beberapa kali pemain bernomor punggung 19 ini mampu merangsek ke kotak penalti Arema.

Beberapa kali peluang emas mampu diciptakan anak asuh Mayor CPM Miftahudin tersebut. Meski demikian, tim tamu dipaksa pulang dengan tangan hampa lantaran kecolongan gol di menit akhir.

“Kami sebenarnya punya banyak peluang. Tapi Arema beruntung bisa mencetak gol di menit akhir,” ungkap Legimin.

Dalam laga itu, Arema membuka skor pada menit ke-11 melalui tendangan penalti Cristian Gonzales. PS TNI mampu membalas lewat gol Aldino Herdianto pada menit ke-30. Singo Edan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan lewat tandukan Hamka Hamzah di menit ke-89.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini