Sukses

Now Live Streaming Semen Padang Vs Persiba di Liputan6.com

Semen Padang bersiap bangkit usai dikalahkan Persib di laga sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang sangat antusias menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (26/11/2016). Target kemenangan pun diusung pasukan Kabau Sirah.

Pasalnya, mereka berambisi bangkit, setelah di laga sebelumnya, ditaklukkan Persib Bandung 0-1. Tampil di hadapan suporter sendiri juga dipastikan membuat motivasi pasukan Semen Padang berlipat.

Memang, di laga ini, kemungkinan Semen Padang tak bisa diperkuat tiga pilarnya: Hengki Ardiles, Irsyad Maulana, dan M Nur Iskandar yang cedera. Namun, tekad meraih kemenangan rasanya tak bisa ditawar.

Tapi begitu, Semen Padang rasanya tetap harus waspada. Pasalnya, Persiba juga mengusung misi kebangkitan, usai di laga sebelumnya dipermalukan Persipura Jayapura 1-4 di kandang sendiri.

Anda dapat menyaksikan pertandingan melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.:

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.